Tutorial Menghemat Tinta Printer

5 Nov 2014

Apakah anda kebingungan mencari cara menghemat tinta printer? Tidak perlu cemas, anda telah tersesat di blog yang tepat. Saat ini saya akan memberitahu anda solusi ketika anda bertanya-tanya bagaimana cara menghemat tinta printer. Di artikel yang sederhana ini, saya akan mengupas detail seputar tinta printer yang bisa anda pelajari selengkapnya.

Berikut ini adalah cara menghemat tinta printer yang bisa anda lakukan.

  1. Gunakan font yg tipis pada dokumen. Hal ini adalah solusi paling mudah untuk anda kerjakan. Lakukanlah gunakan font yg tipis pada dokumen sebagai permulaan untuk menghemat tinta printer.
  2. Pastikan dokumen tidak ada yg salah. Diantara solusi cara menghemat tinta printer yang ada, ini adalah salah satu yang cukup sulit. Akan tetapi jika anda terbiasa melakukannya, maka nantinya akan terasa mudah untuk dikerjakan.
  3. Gunakan opsi fast atau economic printing. Jika anda sudah terbiasa gunakan font yg tipis pada dokumen dan pastikan dokumen tidak ada yg salah, maka anda sebenarnya sudah cukup untuk menghemat tinta printer. Tapi dengan gunakan opsi fast atau economic printing sebenarnya semakin memperkuat anda dalam menghemat tinta printer.

Demikian penjelasan cara menghemat tinta printer. Dengan rutin gunakan font yg tipis pada dokumen, pastikan dokumen tidak ada yg salah dan gunakan opsi fast atau economic printing, maka anda akan lebih ringan untuk menghemat tinta printer. Saya harap anda terbantu dengan tulisan ini, jangan lupa tinggalkan komentar atau bagikan kepada teman-teman anda di sosial media


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post