Tips Memperbaiki Cartridge Rusak

5 Nov 2014

Saat anda memikirkan soal cartridge rusak, Saya yakin anda akan mulai mengalami beberapa kesulitan. Penyebabnya adalah beberapa masalah yang mungkin anda sendiri kebingungan dalam memecahkannya. Tapi di era modern seperti sekarang ini anda tidak perlu merasa khawatir, sekarang sudah ada internet yang menyediakan banyak informasi tentang cara memperbaiki cartridge rusak. Salah satunya adalah yang saat ini sedang anda baca di blog saya ini.

Berikut ini adalah cara memperbaiki cartridge rusak yang bisa anda lakukan.

  1. Gunakan head cleaner. Hal ini adalah solusi paling mudah untuk anda kerjakan. Lakukanlah gunakan head cleaner sebagai permulaan untuk memperbaiki cartridge rusak.
  2. Bersihkan head catridge dengan tisu halus. Diantara solusi cara memperbaiki cartridge rusak yang ada, ini adalah salah satu yang cukup sulit. Akan tetapi jika anda terbiasa melakukannya, maka nantinya akan terasa mudah untuk dikerjakan.
  3. Sedot tinta dengan alat penyedot khusus. Jika anda sudah terbiasa gunakan head cleaner dan bersihkan head catridge dengan tisu halus, maka anda sebenarnya sudah cukup untuk memperbaiki cartridge rusak. Tapi dengan sedot tinta dengan alat penyedok khusus sebenarnya semakin memperkuat anda dalam memperbaiki cartridge rusak.

Dari penjelasan diatas, maka bisa ditarik sebuah kesimpulan bahwa yang perlu anda kerjakan untuk memperbaiki cartridge rusak adalah gunakan head cleaner, bersihkan head catridge dengan tisu halus dan sedot tinta dengan alat penyedok khusus. Semoga bermanfaat, semoga anda terbantu dengan artikel ini. Terima kasih dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman anda.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post